Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sunday, August 7, 2011

Happy Birthday Oma :')


Hari ini (7 Agustus 2011) adalah hari ulang tahun ke 83 omaku tersayang yang sudah ada di Surga..

Oma yang selalu sehat dan kuat...

Oma yang semangatnya tak terbatasi umur (masih belajar mandarin, masih aktif dalam kegiatan gereja, masih ikut senam)...

Oma yang baik hati...

Oma yang selalu tersenyum walau dalam sakitnya...

Oma yang sangat dekat dengan Tuhan dan memasrahkan seluruh hidupnya pada Tuhan...

Oma yang suka jalan-jalan...

Oma yang peduli dan care kepada anak-anak, cucu-cucu dan semua saudaranya...

Oma yang suka paksa aku makan sayur...

Oma yang sering bawain kami oleh-oleh dari Bogor...

Oma yang selalu menimang aku ketika aku kecil susah tidur...

Oma yang sangat ku sayang...mengapa engkau begitu cepat pergi...aku masih ingin merasakan jadi cucumu...

Tapi dari semua itu....terima kasih buat segala perhatian dan kasih sayang yang telah oma berikan pada kami...

Biasanya di bulan Agustus, kami para anak dan cucu mu pasti berkumpul di rumahmu, merayakan hari ulang tahunmu dan membagi kebahagiaan bersama mu...

Banyak kesaksian orang-orang yang bercerita tentang keramahan, kepatuhanmu pada Tuhan, dan segala kebaikan dalam kehidupanmu...

Terima kasih hidupmu telah memberi inspirasi...


Love you and miss you so much oma... :’)


Always in memory... oma Bertha Sriwati (7 Agustus 1928 - 11 Juni 2011)


Video yang dipost om ku di fb : Dalam Kenangan Terakhir Hidupnya


Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.
2 timotius 4:7

0 Comment:

Post a Comment