Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Monday, August 8, 2011

God Always Listens

Liburan semesteran ini cukup membosankan. Aku ga pergi liburan kemana-mana dan si pacar lagi banyak kerjaan. Aku sempat bilang... “Aku pengen cepat kerja ah..biar bisa sibuk juga..”

GOD hears me...HE always listens to everything that i said...to every prayer that i pray...

Beberapa hari kemudian, koko bilang kalo temennya nawarin aku buat jadi guru Akuntansi di bimbelnya di Kelapa Gading. *Besok, hari Senin, 9 Agustus 2011, aku akan ke tempat bimbelnya untuk diinterview mungkin. Semoga aku bisa memberikan yang terbaik dan diterima ya Tuhan. Wish me luck ! :D

Beberapa hari setelah itu juga teman kampusku nawarin jadi panitia acara kampus. *Tanpa interview! Biasanya kan kita harus diseleksi interview buat masuk suatu kepanitiaan. Susah pula masuknya. Semoga aku mampu dan bisa memberikan yang terbaik. Wish me luck too ! :D

Thanks JESUS... Thanks my LORD... You always take care of me and my life... i love YOU :)

0 Comment:

Post a Comment